Selamat Idul Fitri 1436 H

Josefa Arybowo

Josefa Arybowo

Literary enthusiast who put huge interest in music and photography. Black coffee, pencil, and notebook are her inseparable companions.
Josefa Arybowo

Latest posts by Josefa Arybowo (see all)

Kami segenap keluarga Arkea.id menghaturkan Selamat Merayakan Idul Fitri 1436 H.

Sudah hampir sebulan Ramadan kita jalani. Tinggal hitungan jari, Lebaran yang dinanti akan kita rayakan dengan senang hati, entah sendiri maupun bersama keluarga yang dikasihi. Mungkin sebagian besar dari kita sekarang sedang dalam perjalanan mudik, “mulih ke udik”—pulang ke kampung, meninggalkan Jakarta dengan segala kerinduan. Meski selalu dirayakan setahun sekali, Lebaran selalu memberi arti yang berbeda dari tahun ke tahun.

Demikian juga dengan Arkea. Selama bulan ini, banyak sekali kegiatan yang telah Arkea lalui, mulai dari mem-PR-kan HijUp.com, merilis buku Jatuh 7 Kali, Bangkit 8 Kali, mendesain buku untuk salah satu divisi Kementerian Luar Negeri RI dan sebuah lawfirm, serta lainnya. Dengan kegiatan sebanyak itu, rasa-rasanya Ramadan berlalu dengan sangat cepat. Whoop, tiba-tiba sudah mau libur saja dan kami hampir kelabakan mengerjakan semuanya. Untung saja, di tengah-tengah segala kesibukan dan hal-hal yang masih tumpang tindih, semua dapat terselesaikan sesuai tenggat waktu.

Bagi para pekerja dan bagi pencari suaka, semoga dalam masa liburan nanti, kita semua bisa sesaat terbebas dari segala beban dan utang pekerjaan, dan dengan tenang menikmati waktu bersilaturahmi. Semoga juga, segala sesuatunya dimurnikan kembali dan kita semua dapat menghadapi fase hidup yang lebih baik setelah ini.

Akhir kata,

Selamat Idul Fitri 1436 H, mohon maaf lahir dan batin.

Leave a Reply