Tantangan Anda

Setiap hari, kita sering bertanya-tanya, apa pendapat konsumen kita, apa yang mereka cari, dan apa yang mereka butuhkan.

Dengan kanal berita dan media sosial yang semakin banyak sekaligus kompleks, kita bisa mendapatkan data berlimpah. Namun, sekompleks apapun data yang Anda punya, tak akan banyak berarti jika sulit dipahami, dan tak bisa diterapkan menjadi bagian dari strategi. 

Solusi Kami

Kami menggunakan platform Ripple10

Platform yang dikembangkan Ivoisight ini terbukti andal untuk membaca kecenderungan pasar dan industri, menganalisa sentimen positif ataupun negatif atas sebuah brand, sekaligus memantau performa sebuah kampanye pemasaran.

Kami menggunakan platform ini demi menajamkan strategi konten. Dengan begitu, Anda dapat menjemput setiap kesempatan baru sesegera mungkin. 

“With data collection, ‘the sooner the better’ is always the best answer."
– Marissa Mayer